Akibat Hilang Kemudi, Sebuah Truk Molen Tewaskan Pelajar Putri

Jemberonline.com – Akibat hilang kemudi saat menghindari seorang penyeberang jalan, terjadi sebuah kecelakaan antara truk molen dengan pengendara sepeda motor yang mengakibatkan tewasnya seorang pelajar putri di raya Pakusari sekira pukul 19.30 wib, Selasa 28/09/2021.

Selain menewaskan seorang korban, truk yang masih melaju tersebut juga menghantam sebuah warung sembako yang akhirnya terhenti setelah menabrak Mushola, sehingga menyebabkan kerugian materiil.

Ipda Kukun Waluwi Hasanudin, Kanit Gakkum Satlantas Polres Jember menjelaskan kronologi seputar kejadian tersebut.

“Awalnya Truck mollen yang ber No.Pol. B-9048-WIA, yang dikemudikan oleh MST (52) Rambipuji, menghindari seorang pejalan kaki yang sedang menyebrang, karena kemudi tidak bisa dikendalikan dan mengalami oleng ke kanan. Akhirnya membentur sepeda motor dari arah berlawanan yang sedang menuju selatan,” ujarnya.

Baca juga:  Polisi Amankan 3 Mobil Berisi 9 Drum Pemborong Bensin di SPBU

“Akibat dari tabrakan tersebut, HN (16) asal Pakusari, seorang pelajar yang mengemudikan sepeda Honda beat P-3880-LS meninggal dunia ditempat,” kata Kukun.

“Akibat tidak bisa menjaga keseimbangan truk molen akhirnya menabrak warung milik Bu Rohman dan Musholla hingga mengakibatkan kerugian material,” lanjut Kukun.

Polisi masih mendalami dan memeriksa pengemudi maupun kendaraan serta saksi mata untuk mendalami kasus ini.

“Barang bukti serta sopir kami bawa ke kantor untuk dimintai keterangan, sedangkan korban HN di bawa ke rumah sakit Dr. Soebandi Jember,” pungkas Kukun.
(dop)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terima Atas Kunjunganya