Akibat Jalanan Licin Sebuah Mobil Tergelincir di Jalan Raya Watu Ulo

Jemberonline.com – Curah hujan yang tinggi membuat jalanan menjadi licin hingga mengakibatkan sebuah kecelakaan pada Minggu, 12/9/2021, sekira pukul 03.30 wib di Jalan Watu Ulo, tepatnya di Dusun Krajan, Desa Sabrang, Kecamatan Ambulu Kabupaten Jember.

Dari saksi yang melihat kejadian, mengatakan bahwa sebenarnya mobil Kijang Innova warna Hitam dengan No.Pol. AG 1483 EF. yang dikemudikan (sopir) Agung Setiawan (28) alamat Jalan Hayam Wuruk Rt 03, Rw 04, Desa Wlingi, Kabupaten Blitar, bersama seorang penumpang bernama Muhammad Arafi dengan alamat yang sama, melaju dengan kecepatan biasa biasa saja.

“Mobil Kijang itu melaju dengan kecepatan biasa saja. Namun sesampainya di tikungan, mobil tersebut tiba tiba terlihat oleng dan tidak terkendali hingga menabrak pembatas jalan dan terakhir nyangkut ditugu,” kata Firdaus warga Sabrang.

Informasi yang berhasil dihimpun juga membenarkan bahwa mobil Kijang yang melaju dari arah utara menuju ke selatan tersebut memang tergelincir akibat jalanan yang licin dikarenakan hujan lebat.

Sehingga sesampainya di tikungan tajam Agung tidak dapat mengendalikan kendaraannya hingga mengakibatkan mobil yang dikemudikannya menabrak pembatas jalan (tumpukan ban bekas) dan akhirnya nyangkut di tugu Organisasi Pencak Silat PSHT di sisi sebelah selatan jalan. (dop)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terima Atas Kunjunganya