Berbagi Takjil, Kepedulian LSN Dalam Bulan Ramadhan

Jemberonline.com Sekitar 130 personil Laskar Sholawat Nusantara Kecamatan Jombang, termasuk pasukan Srikandinya, diterjunkan dalam giat bagi takjil episode ke 4 yang merupakan episode terakhir dari giat pembagian takjil selama bulan Ramadhan di Kecamatan Jombang, Jember pada Minggu sore (02/05/2021).

Secara berurutan, bagi bagi takjil yang pertama dilakukan di Jalan Raya depan Mapolsek Jombang, lanjut yang ke dua di Raya sebelah barat Larisso, yang ketiga di depan Masjid Jombang dan episode ke 4 hari ini di depan Masjid Padomasan.

“Episode kali ini adalah episode yang terakhir untuk giat bagi bagi takjil. LSN dalam berbagi tidak hanya berhenti disini, giat berbagi akan kami lanjut dengan giat berbagi sembako, karena memang sudah dekat dengan Lebaran,” ujar Mujiono NS. Spdi. Ketua Laskar Sholawat Nusantara Kecamatan Jombang.

Baca juga:  Oknum RT Diduga Kuasai dan Salah Gunakan KKS Milik Warga

Turut hadir dalam seremonial kali ini, jajaran Muspika Kecamatan Jombang. PLT Camat Jombang Bastomi S.sos. dalam pidatonya menyatakan apresiasi yang tinggi akan kepedulian para anggota LSN dalam semangat berbagi.

“Kepedulian para ponggawa Laskar dalam keseluruhan patut di apresiasi. Saya tahu, bukan hanya giat sosial berbagi takjil saja yang LSN telah lakukan, dan sebagai Plt Camat, saya hanya bisa mengucapakan terimakasih yang tak terhingga,” pungkas Bastomi.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terima Atas Kunjunganya