Dongkrak Penikmat Kuliner Dira Mall Kencong Launching Mi Mangkok

Jemberonline.com – Demi memanjakan lidah para penikmat kuliner, Dira Shopping Mall Kencong melakukan launching memperkenalkan varian kuliner unggulan baru dengan nama Mi Mangkok. Sebuah sajian nikmat karena mi tersebut bisa dimakan dengan mangkoknya sekaligus.

Beberapa pengunjung tampak sedang menikmati sajian kuliner baru tersebut. Vira, salah seorang penikmat kuliner asal Desa Tembikrejo, Kecamatan Gumukmas terlihat sangat menikmati mi mangkok pesanannya.

“Dari seorang teman saya dapat kabar bahwa hari ini ada launching kuliner baru berupa mi mangkok. Ternyata memang nikmat sekali, selain itu sajian mi ini bisa kita makan sekaligus mangkoknya, harganyapun sangat terjangkau,” kata Vira saat di konfirmasi pada Jumat 03/09/2021.

Hal senada juga diungkapkan oleh penikmat yang lain yang datang bersama dengan keluarganya.

“Sajian nikmat mas. Kami sekeluarga memang penikmat kuliner, dan varian jenis mi ini memang jadi makanan favorit keluarga kami,” kata Lestari, seorang pengunjung dari Kencong.

General Manager Dira Shopping Mall, Dian Pertiwi mengatakan bahwa launching hari ini tidak hanya menyediakan mi mangkok saja, ada varian lain berupa mi level untuk menentukan tingkat pedas dari sajian mi tersebut.

“Hari ini kami launching kuliner jenis makanan mi. Tidak hanya mi mangkok saja, namun ada juga mi level, sebuah sajian bagi yang suka pedas. Tapi yang istimewa memang mi mangkok karena bisa dimakan bersama dengan mangkoknya,” ujar Dian.

“Harga yang kami berikan pun sangat terjangkau. Untuk mi mangkok harga normal dua belas ribu per porsi, tapi sampai hari Minggu kami akan berikan diskon hingga 20%,” pungkas Dian.

Dengan beberapa jenis varian baru itu, Dian berharap agar para pengunjung penikmat kuliner semakin betah untuk menikmati berbagai jenis makanan yang ada di Dira Shopping Mall. Dengan begitu, meski masa Pandemi ini dirasa sangat sulit, Dira tetap bisa eksis melayani masyarakat. (dop)

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terima Atas Kunjunganya