Door Prize Khusus Buat Nakes Kencong, Begini Kisahnya….

Jemberonline.com – Wujud dari bentuk rasa terima kasih atas kinerja Tenaga Kesehatan (Nakes), yang berjuang tanpa pamrih demi capaian Kabupaten Jember dalam pelaksanaan Vaksinasi, Perangkat Desa Kencong berikan Door Prize bagi 18 bidan dan perawat.

Pemberian Door Prize tersebut hanya sebagai bentuk rasa terima kasih atas apa yang dilakukan para nakes yang selalu melayani masyarakat tentang pentingnya Vaksin serta demi pencapaian Vaksinasi di Kabupaten Jember agar bisa tersampaikan ke masyarakat hingga 100 persen.

Retno Putri Amd.Keb, seorang nakes dari Puskesmas Kencong mengatakan dirinya kaget akan adanya Door Prize tersebut, karena baru kali ini para nakes benar benar merasa sangat di prioritaskan.

Baca juga:  Jasad yang Hanyut di Kencong Warga Umbulsari

“Alhamdulillah, kaget kok kami semua dapat doorprize dan dipanggil juga di depan orang banyak saat kita melakukan kegiatan Vaksinasi kepada 300 warga masyarakat Kencong,” kata Retno disela sela kegiatan Vaksin di Kantor Desa Kencong Kamis 07/10/2021.

Sementara itu, Sekretaris Desa Kencong Yoni Setiawan SH dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan terkait Door Prize serta capaian Vaksinasi di Desa Kencong.

“Door Prize memang saya sendiri yang menyediakan, meski tidak seberapa, namun karena rasa terima kasih kami kepada para tenaga medis yang telah tanpa lelah memberikan pelayanan vaksin bagi ribuan warga Desa kami. Hadiah ini tidak seberapa nilainya, semoga bisa menjadi penyemangat buat para nakes,” ungkap Yoni.

Baca juga:  Antisipasi Aksi Perundungan di Lingkungan Sekolah SMK Mulia 5 Muhammadiyah Jember

Yoni juga menambahkan, jika capaian di Desa Kencong sendiri saat ini menurut data yang sudah masuk dari RT / RW, sudah 50 persen terserap dengan baik.

“Kira kira sudah 50 persen, dan kita akan kebut lagi, giat vaksinasi ini, baik dari pihak Pemkab ataupun dari Dinas Kesehatan Jember. Selain itu Jum’at besok dan Senin depan akan ada vaksin dari Polres Jember sebanyak 500 quota yang kita dapat. Semoga Kabupaten Jember lekas capai 100 persen,” imbuhnya. (dop)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terima Atas Kunjunganya