Gebrakan Cafe Tenda dan Gazebo Dira Kencong, Upaya Tarik Minat Pengunjung

Jemberonline.com – Demi memanjakan dan menarik minat pengunjung wahana Wisata Dira Funtastic Night Kencong, Jember menyuguhkan wahana jenis baru. Tempat tongkrongan berbentuk tenda-tenda dan juga Gazebo dibuat semenarik mungkin meski sementara ini Kabupaten Jember masih lesu bagi dunia pengusaha wisata.

Cafe tenda sebanyak 8 buah dan tiga Gazebo yang didesain seindah mungkin didalam satu lokasi yang sama yaitu di taman Lampion dan baru dibuka pada Jum’at 24/9/2021 malam.

Cafe tenda sendiri yang dibuat seperti lesehan dengan tempat duduk spon empuk dan juga tikar. Disampingnya ada jenis tumbuhan mawar yang bisa menyala menambah asri suasana alam jika dinikmati malam hari bersantai bersama keluarga sambil menikmati aneka makanan ringan dan berbagai minuman yang disediakan pihak pengelola dengan harga mulai 5-10 Ribu rupiah.

Baca juga:  Petik Laut Larung Sesaji Acara Sakral Tahunan Nelayan Puger

Selain berbagai macam makanan serta minuman ringan, pengunjung juga bisa menikmati ratusan lampion berbentuk berbagai macam hewan, juga tumbuh tumbuhan serta miniatur Monumen Nasional (Monas) dan juga berbagai tokoh Super Hero seperti Iron Man yang semuanya bisa menyala dengan warna warna yang menarik.

Hanya dengan harga tiket masuk yang lumayan murah yaitu 10 Ribu rupiah, pengunjung bisa menikmati berbagai wahana seperti rumah Eropa dan juga rumah terbalik serta Dira Lampion Garden dan juga cafe tenda.

Wahana yang dibuka mulai pukul 15.00 wib dan tutup pukul 21.00 Wib itupun juga difasilitasi dengan tempat cuci tangan dan Hand Sanitizer oleh pihak pengelola Dira Group.

“Kami buat wahana baru berbentuk cafe tenda dan Gazebo di lokasi Dira Lampion garden ini jujur untuk manjakan pengunjung, karena pada masa pandemi ini tempat wahana disini tutup total, baru buka beberapa hari ini dan kami buat, semoga masyarakat yang lama tidak menikmati suasana liburan tertarik untuk datang meski dengan keterbatasan buka tutup wahana yang jam nya tidak normal sebelum pandemi melanda,” kata Dian Pertiwi General Manager Dira Kencong.

Baca juga:  Indahnya Bulan Biru Di Temaramnya Malam

Dian juga menambahkan, selain wahana cafe tenda dan Gazebo ia buat untuk tarik pengunjung, pihaknya juga membuat cafe semenarik mungkin agar pengunjung pada saat menikmati suasana wahana bisa lakukan Swa foto dengan hasil yang luar biasa.

“Ini terobosan pihak management kami, selain pengunjung bisa betah juga agar ada kenang kenangan ketika berkumpul bersama keluarga ada momentum yang sangat menarik dan indah dan tidak gampang dilupakan,” terang Dian.

Salah satu pengunjung asal Kabupaten Ponorogo bernama Ama Gustin Nurcahyati yang kebetulan sedang liburan bersama teman temannya mengaku sangat kagum.

“Luar biasa kabupaten Jember, wahananya sangat lengkap sekali, mulai dari lampion garden dengan berbagai warna juga ada cafe tenda dan Gazebo yang seru buat nongkrong bersama keluarga atau teman teman sambil menikmati suasana malam dan juga bagus buat Selfi juga,” ujar perempuan yang menempuh pendidikan di Universitas Jember tersebut.

Baca juga:  Usai Ro’an Satu Santri Ponpes Assunniyyah di Kabarkan Tenggelam

Rohma, sapaan akrab perempuan asal kota reog juga menambahkan jika harga tiket masuk juga sangat murah hanya 10 ribu pengunjung bisa menikmati berbagai wahana yang bertempat di satu lokasi yang sama. (dop)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terima Atas Kunjunganya