Gegara Cemburu SR Bacok Supriyono warga Balung

www.jemberonline.com

Jemberonline.com – Warga Dusun Lahong Desa Karangsemanding Kecamatan Balung Jember Senin (10/5/2021) sore menjelang buka puasa digegerkan dengan aksi pembacokan, Supriyono warga sekitar menjadi korban pembacokan yang dilakukan oleh SR warga Wonomerto Probolinggo.

Informasi yang berhasil menyebutkan bahwa aksi pembacokan yang dilakukan SR terhadap korban Supriyono ini, diduga karena pelaku merasa cemburu karena korban yang dekat dengan ANK, dimana ANK sendiri pernah menikah secara Sirri dengan pelaku, namun sudah berpisah.

“Pelaku ini memang dulu nikah sirri sama ANK, cuma karena pelaku suka melakukan kekerasan dalam rumah tangga, rumah tangganya hanya bertahan 1 bulan dan ANK memilih pulang ke Karangsemanding,” ujar Aziz yang juga ketua RT setempat.

Aziz menduga SR cemburu melihat ANK dekat dengan korban, padahal antara pelaku dan ANK sudah pisah ranjang sejak sebelum puasa.

“Ya mungkin pelaku tidak terima dan cemburu mantan istrinya dekat dengan laki-laki lain,” ujar Aziz.

Pelaku sendiri usai membacok korban langsung melarikan diri bersama temannya menggunakan sepeda motor.

Sedangkan korban oleh warga sekitar langsung ditolong dan dilarikan ke Puskesmas Desa Karangduren, namun karena luka yang diderita korban cukup serius, korban dilarikan ke RSUD Balung.

Sementara Kapolsek Balung AKP. Sunarto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, saat ini pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Benar ada kejadian ini, kami belum bisa menyimpulkan motif pelaku, karena pelaku melarikan diri, namun kami sudah mengantongi identitasnya, dan saat ini sedang kami kejar,” pungkas Kapolsek.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terima Atas Kunjunganya