Indahnya Bulan Biru Di Temaramnya Malam

Jemberonline.com – Bulan Biru atau Blue Moon terlihat jelas di Kabupaten Jember meski langit diselimuti mendung yang sesekali menutupi indahnya Fenomena alam yang hanya terjadi setiap 2-3 Tahun sekali tersebut.

Fenomena langka yang bisa dinikmati oleh seluruh dunia tersebut tak lepas dari serbuan beberapa pemuda yang memang gemar abadikan moment langka perihal gejala alam yang terjadi disekitar.

Dengan bermodalkan sebuah Handphone, beberapa pemuda asik mengabadikan indahnya Bulan Biru yang ketika di foto sangat tampak jelas terlihat cahayanya.

“Ini moment langka, saya dapat informasi dari Grup Peneliti Pusat Sains Antariksa,(Kapan), dan saya pribadi tidak mau ketinggalan momen ini, saya abadikan bersama teman teman, dan nanti akan saya posting di Instagram sambil saya beri Hastag semoga pandemi lekas pergi dari bumi Pertiwi tercinta ini,” kata Roni Sunando.

Tidak hanya Roni, beberapa pemuda Kecamatan Kencong juga langsung datang dipelataran Mall Dira Shoping Center Kencong, karena letak lokasi sangat dekat dengan persawahan jadi moment Blue Moon sangat jelas terlihat.

“Bagus sekali pak, ini moment luar biasa dan saya kesini untuk mengabadikan, dan kebetulan tempat yang cocok ya di pelataran parkiran Dira, karena dekat dengan persawahan,” ungkap Rijal., Minggu malam 22/08/2021.

Sementara fenomena alam yang terjadi dan bisa dilihat dengan mata telanjang beberapa jam tersebut tidak hanya diburu para pecinta fotografi namun juga para istragammable yang memang sengaja mencari keindahan dan momen momen langka.
(dop)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terima Atas Kunjunganya