Jajaran Polsek Patrang Selama Ramadhan, Rutin Cipta Kondisi

Jemberonline.com – Kegiatan rutin Polsek Patrang dalam menciptakan Pemeliharaan Keamanan serta Ketertiban, utamanya aksi Balap liar, serta cipta kondisi di bulan suci ramadhan, menjadi prioritas Jajaran Polsek Patrang, dengan melakukan patroli dibeberapa titik rawan serta melakukan tindakan tegas dengan himbauan Protokol kesehatan dan pembubaran kerumunan.

Jumat (30/4/2021), jajaran Polsek Patrang melakukan patroli dibeberapa wilayah dipimpin langsung Kapolsek Patrang AKP Heri Supadmo, dengan mengunjungi beberapa pos kamling dan cek lokasi rawan tindakan meresahkan,  yang biasanya dijadikan latihan balap liar.

Saat di persimpangan jalan, seorang warga setempat mendatangi team patroli, melaporkan tentang kebisingan akibat aksi latihan balap liar di depan rumahnya.

Saya sangat terganggu pak, karena setiap malam sabtu mereka selalu melakukan latihan di sana, kasian anak saya pak nangis terus, “ujarnya.

 

Pembubaran serta penghimbauan di Alun-alun Jember (Photo : Amel)

Menerima laporan ini, anggota Polsek Patrang datang ke lokasi sesuai laporan warga. Hasilnya, petugas berhasil mengamankan seorang pemuda beserta motornya yang tidak standart, dan selanjutnya dibawa ke Mapolsek Patrang.

Sekitar pukul 01.00 Wib, cipta kondisi dilanjutkan ke Alun alun Jember yang masih ramai pengunjung. Petugas membubarkan kerumunan, serta menghimbau agar masyarakat sadar dengan kondisi saat ini karena masih Pandemi.

Diharapkan masyarakat tidak berkerumun, apalagi melakukan balap liar, karena sekarang pandemi covid-19 belum berakhir. Dengan disiplin mematuhi protokol covid diharapkan dapat memutus rantai penyebaran covid-19.” Pungkas AKP Heri.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terima Atas Kunjunganya