Jember Level Satu, Dira Funtastic Night Dibuka Kembali

Jemberonline.com – Dengan diumumkannya Jember masuk dalam level satu (asesmen dari Kemenkes RI) sebuah hal yang sangat menggembirakan bagi masyarakat Jember pada umumnya, serta para wira usaha khususnya.

Tidak ketinggalan, Dira Shopping Center juga menyambut baik situasi ini dengan telah membuka kembali sebuah wahana untuk tempat bermain, serta relaksasi bagi mereka yang telah penat setelah melakukan aktifitas.

Setelah selama hampir dua tahun boleh dikatakan tidak ada kegiatan, Dira akhirnya memutuskan untuk membuka kembali Dira Funtastic Night (DFN).

Dian Pertiwi, General Manager dari Dira Shopping Center mengatakan bahwa DFN bukan hanya menyediakan tempat bermain bagi anak-anak saja, tapi juga menyediakan tempat relaksasi bagi kaum milenial, ataupun eksekutif muda.

“Dira Funtastic Night sebuah wahana yang terbilang cukup komplit. Bagi keluarga yang membawa anak tempat ini cukup menghibur. Bagi kaum milenial yang suka dengan foto selfi, tempat ini betul-betul menjanjikan,” beber Dian.

“Apalagi kalau malam, Dira Lampion Garden memberikan sebuah pemandangan yang sangat sangat memanjakan mata, utamanya untuk kaum muda yang lagi jatuh cinta, betul betul sebuah tempat yang sangat romantis,” imbuh Dian.

Harapan manajemen Dira kedepannya Dira bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Jember. Dira sendiri tidak bosan bosannya akan selalu mengingatkan pengunjung untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, meskipun Kabupaten Jember sudah memasuki level satu, namun semangat Forkopimda Jember untuk menjemput masa New Era harus didukung oleh seluruh masyarakatnya. (dop)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terima Atas Kunjunganya