KDRT, Suami Bacok Wajah Istri

Jemberonline.com – Permasalahan rumah tangga membuat seorang ibu telah mengalami luka bacok di raut wajahnya, sialnya luka sabetan clurit itu di sebabkan oleh suaminya sendiri. SPT (49) warga Sumberjambe telah melaporkan suaminya sendiri yang bernama SD (47) ke Mapolsek Sumberjambe pada Sabtu 11/9/2021.

Akp Istono, Kapolsek Sumberjambe, membenarkan adanya kejadian yang telah ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Sumberjambe.

“Sabtu pagi pukul 07.00 wib, kami menerima laporan adanya penganiayaan dengan senjata tajam yang digunakan suami pelapor,” ujar Istiono saat ditemui beberapa awak media pada Minggu sore 12/9/2021.

Kapolsek Sumberjambe menjelaskan kronologi kejadian.

“Bermula antara korban dan pelaku yang berstatus sebagai suami istri ( kawin siri ), keduanya bertengkar karena permasalahan rumah tangga” katanya.

“Kemudian suaminya mendorong istrinya hingga jatuh di tempat tidur, pada saat istri terjatuh suaminya mengambil sebuah celurit yang berada di bawah tempat tidur, kemudian suaminya mengayunkan celurit tersebut ke arah muka istrinya sehingga mengenai wajah dan mengakibatkan sang istri mengalami luka robek dan pendarahan pada bagian pelipis sebelah kiri,” imbuhnya.

Akibat kejadian tersebut korban melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polsek Sumberjambe, selanjutnya unit Reskrim melakukan upaya penangkapan kepada pelaku untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

“Untuk saat ini motiv pelaku melakukan kekerasan dengan sajam masih belum diketahui, pihak kepolisian masih mendalami perkara tersebut,” pungkas Kapolsek. (dop)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terima Atas Kunjunganya