Laka Tunggal Bocah ABG Tewas Di Raya Ponjen Kencong

Jemberonline.com – Seorang bocah ABG terlibat dalam sebuah kecelakaan di ruas jalan raya desa, tepatnya diseputaran Perumahan Ponjen, Desa/Kecamatan Kencong, Jember, pada Senin siang (10/05/2021) sekira pukul 14.00 wib.

Akibat laka tersebut, ABG yang belum diketemukan identitasnya ini (tidak diketemukan identitas), meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan kepala pecah sebelah kanan serta beberapa luka lecet di tubuh korban.

Menurut Mujianto (51) Kepala Dusun setempat, saksi mata di lokasi kejadian mengatakan bahwa korban mengendarai sebuah sepeda motor jenis Honda Beat berwarna putih melaju cukup kencang dari arah Utara.

Tidak tahu apa penyebabnya, motor tersebut terjatuh sekitar lima meter sebelum berpapasan dengan sebuah mobil Avanza.

“Awalnya kami mengira laka tersebut antara Avanza dengan sepeda motor, karena posisinya hampir berpapasan. Namun dari kesaksian banyak warga yang melihat terjadinya laka, disimpulkan itu adalah laka tunggal,” kata Muji, Kasun setempat.

“Sepeda motor itu terjatuh dulu sebelum berpapasan dengan Avanza, berjarak sekitar lima meter, pengendara terlalu kepinggir hingga akhirnya terpeleset dan terjatuh membentur aspal,” lebih lanjut Muji menjelaskan.
Dikarenakan korban tidak memakai helm, benturan tersebut telah mengakibatkan luka parah di kepala korban.

Korban pun langsung dilarikan ke Puskesmas Kencong untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.
Berkat gencarnya pemberitaan di medsos tentang adanya kejadian laka dengan korban tanpa identitas, akhirnya pihak keluarga korban bisa tahu tentang laka yang menimpa salah satu keluarga mereka. Tidak butuh waktu lama sanak famili korban datang dan isak tangispun pecah di kamar mayat.

Diketahui bocah ABG  yang mengendarai Honda Beat Warna Putih bernopol P-2903-HZ yang meninggal dunia tersebut adalah Figo Raharjo yang baru pulang dari Pesantren, pulang ke rumah neneknya yang beralamat di RT 1, RW 12, Dusun Kedunglangkap, Desa Kraton Kecamatan Kencong, Jember, dikarenakan orang tua korban sedang jadi TKW di Taiwan.

Sayangnya sampai berita ini diturunkan, pihak Lantas Mapolsek Kencong belum bisa dikonfirmasi, baik lewat sambungan telepon maupun pesan singkat (wa), kedua duanya tidak mendapat respon balik.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *