LSN Tebar 100.000 Takjil Dan 10.000 Sembako Di Jawa Timur

Jemberonline.com – Hampir seluruh wilayah Jawa Timur, tanpa terkecuali telah tersentuh oleh giat bagi bagi selama bulan Ramadhan. Laskar Sholawat Nusantara (LSN) telah membagikan 100.000 takjil dan 10.000 paket sembako.

Kegiatan bagi bagi ini dilakukan semenjak 1 Ramadhan sampai dengan jelang Lebaran, di beberapa kabupaten. Seperti Kabupaten Bondowoso, Banyuwangi, Sampang, Pamekasan, Sumenep, dan yang terbanyak ada di dua Kabupaten yakni Kabupaten Lumajang dan Kabupaten Jember.

Gus Muhammad Fawait sebagai Presiden LSN menyampaikan, pembagian takjil dan sembako ini dilakukan dengan harapan bisa sedikit berbagi bersama masyarakat, khususnya di bulan Ramadan.

Pembagian takjil diberikan di jalan raya dan menjelang maghrib. Sedangkan untuk sembako dibagikan di daerah terpencil yang susah terjangkau.

“Untuk menjangkau lokasinya kita menggunakan sepeda motor dengan menggandeng komunitas Laskar Sholawat Adventure Trail,” kata Gus Fawait, Selasa (04/05/2021).

Sedangkan Ketua Umum LSN Abdul Adim menambahkan, kegiatan pembagian takjil dilaksanakan juga untuk mendukung dan menyosialisasikan kebijakan pemerintah. Seperti anjuran kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan untuk Lebaran tahun ini dilarang mudik.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini selama Ramadan. Baik pihak TNI, Polri, Tim Medis dan semua pengurus Laskar Sholawat Nusantara,” pungkas Abdul Adim.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page