Menyebrang Jalan, Kakek Berusia 70 Tahun Meninggal Dunia Saat Perjalanan ke Puskesmas

Jemberonline.com – Dalam beberapa minggu terakhir Unit Lakalantas Satlantas Polres Jember menangani banyaknya kecelakaan yang terjadi di beberapa kawasan kabupaten Jember, Salah satunya kecelakaan yang terjadi di Desa Jambe Arum Puger, Kabupaten Jember, sekira pukul 6.30 Wib pagi, Jum’at (20/8/2021).

Unit lakalantas melalui Ipda Kukun bersama Anggota Satlantas langsung menindak lanjuti adanya laporan perihal  kecelakaan antara sepeda motor versus pejalan kaki di kawasan jalan Balung-Puger, tepatnya di depan Besi Tua H. Paino Desa Jambe Arum Kecamatan Puger.

Berdasarkan Olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan kronologis kejadian, menurut Kanit Lakalantas sepeda motor dengan Nopol P 4713 TY yang dikendarai Hariyanto (36) warga Desa Suci Kecamatan Panti tidak dapat menguasai kendaraan sehingga terjadi laka lantas dengan pejalan kaki bernama Dulhari (70) yang hendak menyebrang jalan dengan membawa gerobak.

“Korban Dulhari hendak menyebrang jalan, tapi naas dari arah selatan seorang pengendara kendaraan bernama Hariyanto yang pada saat itu sedang melaju, tidak bisa menguasai kendaraanya, yang pada akhirnya pejalan kaki yang hendak menyebrang jalan dengan membawa gerobak tertabrak, “Jelas Ipda Kukun.

Korban Dulhari yang diketahui adalah warga Dusun Krajan Desa Jambe Arum tersebut mengalami luka dibagian kepala, sehingga korban langsung di bawa ke Puskesmas Kasiyan.

“Korban didapati saat itu sudah terluka dibagian kepala, Korban yang berusia sudah 70 tahun meninggal dunia saat perjalanan menuju Puskesmas,” kata Kukun.

Lebih lanjut Kukun mengungkapkan Pengendara sepeda motor Hariyanto juga mengalami luka dan sudah menjalani perawatan hingga menunggu proses pemeriksaan lebih lanjut akibat kecelakaan yang merenggut korban jiwa.

” Pengendara sepeda sudah diamankan guna proses pemeriksaan lebih lanjut dari Kepolisian, “Pungkas Kanit Lakalantas yang akrab disapa Kukun tersebut saat diklarifikasi perihal kejadian kecelakaan (20/8).

(ruk)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terima Atas Kunjunganya