Miris! Seorang Kakek Nekat Ingin Akhiri Hidup

Jemberonline.com – Nasib sial dialami oleh Edi S (43) seorang sopir Truk Mitsubishi dengan NOPOL BG 8829 LK yang bermuatan tembakau dari Kecamatan Kalisat, Jember dan hendak dikirim ke Kabupaten Jombang, Surabaya, harus berurusan dengan hukum gara-gara seorang kakek yang nekat menjatuhkan diri dan tengkurap di depan Truk yang dikendarainya.
Hosting Unlimited Indonesia
Kejadian tersebut terjadi pada Jumat malam 10/9/2021 sekitar pukul 21.00 wib di jalan raya depan SMPN I Kencong. Tiba tiba saja Wagiman (60) warga Dusun Krajan II RT 02/RW 12 Desa Kencong, Jember berlari dari sisi kiri jalan, berjarak sekitar dua setengah meter dan menjatuhkan diri dengan posisi tengkurap di aspal jalan raya. Kontan saja, dalam terkejutnya Edi langsung menginjak pedal remnya kuat kuat.

“Saya sangat kaget pak, saya nginjak rem itu sampai berdiri di dalam mobil. Dalam jarak yang sangat dekat sulit dihindarkan, meski sempat banting stir ke kiri namun orang tersebut masih tersenggol juga,” ungkap Edi sambil menirukan orang yang tengkurap.

Menurut beberapa orang saksi, Wagiman sudah berada disekitar lokasi kejadian sejak pukul empat sore dan seperti orang yang kebingungan.

“Sejak sore orang itu memang terlihat simpang siur disini, lagaknya seperti orang yang kebingungan,” kata Dono warga sekitar.

Kustiyah (53) istri korban saat ditanya mengatakan bahwa suaminya sebenarnya dalam kondisi baik baik saja.

“Tadi siang sempat sholat Jumat juga pak, saya tidak menyangka bahwa dia akan senekat itu. Tidak ada keluhan apapun sebelumnya,” ujar Kustiyah sambil terisak.

Korban yang terluka pun segera dilarikan ke Puskesmas Kencong. Dari pemeriksaan sementara korban menderita luka memar di pinggul sebelah kiri atas, dan lecet lecet disekitar wajah.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti motif dari tindakan nekat korban yang hendak mengakhiri hidupnya dengan cara yang tragis. (dop)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terima Atas Kunjunganya