Muspika Kaliwates Himbau Pengunjung Dan Pemilik Pertokoan Tetap Patuhi Protokol Covid-19

Jemberonline.com – Muspika Kaliwates mendatangi tempat keramaian atau pusat perbelanjaan seperti Roxy dan Golden Market.

Kedatangan Muspika guna menghimbau kepada pengunjung untuk selalu mematuhi protokol covid-19, serta melakukan sidak meneliti tanggal kadaluarsa bahan makanan dan minuman yang dijual, Sabtu malam (01/05/21).

Sebelum melakukan kegiatan, Muspika Kaliwates melakukan Apel di Mapolsek Kaliwates dipimpin oleh Kapolsek Kaliwates, Kompol edy Sudarto. SH.

Selanjutnya rombongan yang terdiri dari Kompol edy Sudarto. SH., Danramil 0824/12 Kapten Infantri Didik Purwo Budianto dan Camat Kaliwates,
Bambang Saputro SH. MSi bersama para anggota bergerak menuju pusat pertokoan Roxy Jember.

Kepada para pengunjung Muspika Kaliwates menghimbau supaya menggunakan masker dan menjaga jarak.

Baca juga:  Peringati Diesnatalis, UKM KSR Politeknik Negeri Jember Bagi Takjil Dan Masker

Kompol Edy Sudarto juga memberi arahan kepada manager Roxi untuk membuat peraturan atau papan peringatan yang bertulis “pengunjung wajib menggunakan masker dan menjaga jarak”.

“Kami akan terus melakukan himbauan kepada semua pengunjung, terlebih satpam dan manager toko untuk mendisiplinkan pengunjung yang memasuki toko agar mematuhi protokol kesehatan covid.” Ujarnya.

Di tempat yang sama, rombongan Muspika Kaliwates menyisir bahan makanan dan minuman untuk meneliti tanggal kadaluarsanya.

“Bahan makanan dan minuman ini kami teliti kadaluarsanya, diharap pemilik toko juga teliti dalam menyajikan dagangannya.” Kata Kapolsek Kaliwates.

Usai melaksanakan giat di Roxi Jember, rombongan Muspika bergeser ke pertokoan untuk melakukan hal yang sama.

Baca juga:  Ricuh di Imasco Puger Karena Wartawan Dilarang Ambil Gambar

“Siapapun yang datang untuk belanja wajib menggunakan masker dan menjaga jarak, tugas Satpam untuk melakukan pendisiplinan terhadap pengunjung yang tidak mematuhi guna mencegah penyebaran Covid 19.” Pungkas Kompol Edy di hadapan para Media online dan Televisi Jember.(Eva/Heri)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terima Atas Kunjunganya