Pasangan Selingkuh Digerebek Warga di Rumah Kost Sumbersari

Jemberonline.com – Rumah kos pria WS 2 yang berada di Jalan Raung IV Mahameru A8 RT 05 RW 09 Lingkungan Krajan Timur, Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Sumbersari. Digrebek warga pada Kamis 30/09/2021 sekitar pukul 5.00 wib, karena diduga ada pasangan selingkuh di dalam kamar kos.

Penggrebekan itu berawal dari adanya kericuhan di rumah kos tersebut, akibat ada seorang perempuan dengan membawa dua anaknya yang masih sekitar umur 2 tahun, menangis dan berteriak histeris di depan rumah kos.

Dari dalam kamar kos didapati salah satu penghuninya bernama MAR (27) warga Dusun Sumber Pinang, Desa Tegalwaru, Kecamatan Mayang, sedang bersama wanita diduga selingkuhannya bernama DPS (21) warga Dusun Klanceng, Desa Ajung, Kecamatan Ajung.

Karena dianggap meresahkan, pasangan yang diduga berselingkuh itu diamankan polisi dan diamankan ke Mapolek Sumbersari.

“Tadi habis Subuh itu sekitar pukul 5 pagi, terdengar ada perempuan teriak-teriak. Dikira sedang acara ulang tahun tapi gak tahu aturan, akhirnya kami datang bermaksud mau menegur. Ternyata ada cowok dan cewek yang berada di dalam kamar, diduga sedang selingkuh. Nah istri sahnya datang dan menggrebek itu,” kata Ketua RT 05 Bambang Hariyanto saat dikonfirmasi di lokasi kejadian.

Baca juga:  Kami Mencari Makan, Alasan Masyarakat Mayangan Teruskan Pembangunan Jembatan Bambu

Masih menurut Bambang, Saat digrebek pasangan laki-laki dan perempuan itu masih di dalam kamar kos nomor 1, dan tidak keluar dari dalam kamar.

“Kos-kosan ini padahal untuk laki-laki. Tapi kok ada ceweknya di dalam. Apalagi ternyata yang laki-laki sudah punya istri dan dua anak. Sehingga tadi bersama warga kita amankan dulu, dan agar urusan ini selesai kita panggil polisi dari Mapolsek Sumbersari,” katanya.

Informasi yang berhasil diperoleh di lokasi rumah kos, pasangan selingkuh tersebut sama sekali tidak keluar dari dalam kamar. Sementara istri sah dari penghuni kos laki-laki itu bersama dengan dua anaknya sedang berada di luar rumah kos.

Tidak lama pihak keluarga, ayah, ibu, dan kakak laki-laki dari penghuni kos datang dan bermaksud untuk menegur anak laki-lakinya itu.

Baca juga:  Gempa Yang Berpusat di Malang Terasa Hingga Pesisir Selatan Jember

“Tadi ibunya yang laki-laki datang dengan bapaknya, karena syok sempat pingsan dua kali. Mungkin kaget melihat kelakuan anaknya. Ini kami tunggu polisi agar nanti diselesaikan di Polsek Sumbersari,” sambung Bambang.

Tak berselang lama, 3 anggota Mapolsek Sumbersari datang ke lokasi untuk mengamankan pasangan yang diduga selingkuh itu.

Dengan tertunduk malu memakai masker, pasangan selingkuh itu dibawa ke mobil polisi untuk diamankan ke mapolsek.

Terpisah, Pemilik kos pria WS 2, Prima membenarkan adanya penggrebekan pasangan yang diduga selingkuh di dalam kamar kos.

Menurut Prima, rumah kos pria yang dikelolanya tidak pernah mengizinkan tamu perempuan untuk menginap di dalam kamar kos.

“Kebetulan tadi bangun tidur, saya dengar ada rame-rame. Ternyata ada pasangan selingkuh,” kata Prima saat dikonfirmasi terpisah.

Baca juga:  Akibat Hilang Kemudi, Sebuah Truk Molen Tewaskan Pelajar Putri

Rumah kos yang dikelolanya adalah khusus untuk pria. “Ini kosan cowok (pria), sebelumnya tidak ada kejadian kayak gini. Ya baru kali ini. Anggapannya (saya) keselip,” ucapnya.

“Aturan di tempat kos saya, boleh tamu perempuan datang (berkunjung), tapi ada jam dan waktunya. Saya juga punya toko baju dan ada tamu (pria atau perempuan) untuk mengukur pakaian,” sambungnya.

Terkait kericuhan di rumah kosnya itu, keluarga dari penghuni kos datang dan menggerebek di dalam kamar.

“Tadi datang istri dan anak-anaknya, juga ada ibunya (orang tua penghuni kos). Karena meresahkan tadi terus dibawa ke Polsek,” ujarnya.

Sementara itu, menurut salah seorang anggota Polsek Sumbersari yang enggan disebutkan namanya. Mengatakan membawa pasangan diduga selingkuh itu ke mapolsek.

“Ini kita bawa ke Polsek untuk diproses, nanti lebih lanjut ke Kapolsek saja,” katanya. (dop)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terima Atas Kunjunganya