Patroli Blue Light Polsek Gumukmas Amankan Satu Unit Motor

Jemberonline.com – Kanit Sabhara Polsek Gumukmas, Resor Jember, Iptu. Danu Prasetyo bersama beberapa anggota gelar giat Patroli Blue Light Ramadhan, pada Jumat malam (30/04/2021). Gelar yang bertujuan pada Operasi Kenalpot yang tidak standart alias brong, menyasar di sejumlah titik pusat keramaian kegiatan masyarakat di wilayah hukum Mapolsek Gumukmas.

Kedepannya, Polsek Gumukmas akan terus melaksanakan giat ini di setiap sore jelang buka puasa, sampai lepas tarawih dengan melakukan patroli keliling. Sebab di jam jam itulah waktu yang sering dimanfaatkan oleh anak anak muda untuk menggeber kendaraanya dengan menggunakan kenalpot brong.

Untuk mengantisipasi hal itulah, jajaran Mapolsek Gumukmas dengan dipimpin Kanit Sabhara, melakukan giat Operasi Patroli Blue Light Ramadhan.

“Pihak Mapolsek akan melakukan antisipasi penggunaan knalpot brong, kami akan melaksanakan kegiatan patroli Blue Light secara rutin, ke sejumlah lokasi yang banyak kerumunan dan komunitas motor berkumpul,” ucap Danu.

Dalam giat kali ini, Polsek Gumukmas berhasil mengamankan satu unit kendaraan bermotor milik salah seorang pemuda.

“Untuk sementara kami bersama anggota telah berhasil mengamankan satu unit sepeda motor dengan merk Honda Tiger dan barang bukti kami bawa kantor,” jelas Danu.

Dalam keteranganya ketika ditemui beberapa awak media pada Sabtu (01/05/2021) Danu mengatakan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan bersama jajaran, dengan harapan bisa menekan pengguna kendaraan bermotor yang menggunakan knalpot brong.

“Giat ini akan kami lakukan terus, agar masyarakat tidak lagi merasa terganggu dengan bisingnya suara kendaraan yang sangat mengganggu,” pungkas Danu.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *