Patuhi Aturan Bupati Dira Mall Kencong Tutup Jam 20.00

Gabungan Muspika Kencong dengan puluhan personil yang terdiri dari anggota polisi Mapolsek beserta Kapolseknya, anggota Koramil beserta Danramil nya, beberapa puluh Satpol PP, serta perangkat Desa dari lima Desa serta Kepala Desa Kencong, melakukan edukasi terbuka tentang perintah Bupati Jember untuk peraturan jam malam di wilayah Kecamatan Kencong, untuk mencegah terjadinya tingkat kerumunan dan berkumpulnya massa, pada Rabu malam 30/06/2021.

Menggunakan kendaraan terbuka milik Satpol PP dan dikawal oleh mobil patroli kepolisian, petugas menyisir Jalan Raya Kencong melakukan pemberitahuan dengan pengeras suara, serta membagikan selebaran kepada para pedagang buah, warung warung makanan, dan yang lainya tentang pemberlakuan jam malam.

Kapolsek Kencong, AKP Adriyanto S saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihak beserta Muspika Kencong memberikan edukasi buat masyarakat terkait akan bahayanya virus Corona.

“Kami menyisir Jalan Raya dari ujung timur sampai perbatasan wilayah hukum kami untuk memberikan edukasi pada masyarakat, utamanya menyampaikan imbauan Bupati Jember tentang pembatasan jam malam guna mengurangi kerumunan serta untuk mencegah penyebaran virus covid-19,” kata Adri.

Dalam keterangan selanjutnya, Adri mengatakan bahwa pihaknya sangat berterimakasih kepada pihak pengelola Mall yang sudah mentaati semua anjuran pemerintah, yang dalam hal ini adalah pemerintah Kabupaten Jember.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terima Atas Kunjunganya