Pengamen Yang Ditemukan Di Sungai Akhirnya Meninggal

Jemberonline.com – Warga Kaliwates digegerkan penemuan tubuh lelaki bernama Hermanto, warga Desa Lengkong Kecamatan Mumbulsari yang dikenal sebagai pengamen di Sungai Imam Bonjol Jember, Sabtu malam (01/05/2021).

Informasi yang berhasil dihimpun media ini, malam itu Hermanto bersama anaknya berjalan menuju sungai yang letaknya berada di bawah tempat mengamen, namun anaknya kembali ke atas karena ingin mengambil sesuatu. Pada saat anaknya kembali ke sungai, bapaknya (Hermanto) sudah tidak ada.

Setelah dicari dan dipanggil, tidak ada jawaban, maka anaknya memanggil warga untuk membantu pencarian bapaknya. Selanjutnya warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kaliwates.

Setelah dilakukan pencarian, akhirnya tubuh Hermanto berhasil ditemukan terbawa arus sungai, dan dalam keadaan masih hidup.

Baca juga:  Beredar Kabar Ketua RT Sudah Terbentuk, Firda: Pengabdian Almarhum Sudah 24 Tahun

Petugas segera mengevakuasi ke Rumah Sakit Kaliwates untuk mendapat pertolongan, namun sayang sesampai di RS korban dinyatakan meninggal dunia.

Kompol Edy, Kapolsek Kaliwates membenarkan adanya penemuan tubuh seorang pengamen. “Benar, seperti yang telah di sampaikan oleh Anggota Polsek, ada penemuan seorang pengamen yang biasanya ngamen di lampu merah menggunakan riasan jaranan tersebut.” Ujarnya. (Eva/ ed: Heri)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terima Atas Kunjunganya