Polsek Kencong Amankan 18 Unit Sepeda Motor yang Disinyalir Akan Digunakan Untuk Balap Liar

Jemberonline.com – Polsek Kencong Libas Puluhan sepeda motor yang terindikasi akan digunakan aksi balap liar, selama dua hari berturut turut. Sedikitnya ada 18 motor yang berknalpot brong, dan dua diantaranya berjenis kereta yang siap untuk dipakai sebagai sarana balapan, berhasil diamankan.

Pada Sabtu malam, jajaran Polsek Kencong berhasil mengamankan sembilan sepeda motor yang disinyalir akan digunakan untuk balapan.

“Sabtu malam sampai jelang dini hari, bersama anggota kami lakukan patroli dan mendapatkan sembilan sepeda motor berknalpot brong disepanjang jalan raya yang berada di wilayah hukum Polsek Kencong,” kata AKP Adri S Kapolsek Kencong.

Dalam keterangan selanjutnya Adri mengatakan bahwa patroli yang dilakukan oleh pihaknya tersebut berkat adanya informasi dari masyarakat yang resah oleh bunyi raungan knalpot yang sangat keras, hilir mudik sepanjang malam.

Minggunya 15/8/2021 jajaran Mapolsek Kencong juga melakukan patroli lagi di sepanjang Jalur Lintas Selatan (JLS) yang memang kerap dijadikan sebagai arena balap liar.

“Minggu sore kami lakukan lagi patroli di JLS. Tempat yang selama ini sering dijadikan arena, padahal pihak kami selalu melakukan patroli di wilayah tersebut,” kata Adri.

“Alhasil, dalam patroli kali ini kami berhasil amankan 9 unit sepeda motor yang berada di lokasi dan kami indikasikan akan melakukan balap liar,” pungkas Adri.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terima Atas Kunjunganya