Seorang Kakek Dilaporkan Terkait Penganiayaan ke Polisi

Jemberonline.com – Seorang pria mendatangi Mapolsek Mumbulsari dan melapor ke Unit Reskrim Polsek akan adanya tindak pidana penganiayaan seperti yang tertera di Pasal 351 ayat 1 KUHP.

FR (35 tahun) pria asal Dusun Angsanah tersebut, melaporkan kejadian yang membuat dirinya luka berat di kepala dan kaki. Akan hasil dari laporan tersebut pihak kepolisian segera melakukan penyelidikan.

Kapolsek Mumbulsari, Akp Subagiyo, membenarkan adanya laporan tersebut.

“Hari Minggu 12/9/2021, sekira pukul 19.00 wib, korban yang bernama FR melaporkan kejadian tentang adanya penganiayaan,” katanya.

Pihak kepolisian pun kemudian memeriksa pelapor dan menjemput pelaku penganiaya ABD (64 ) di Kawangrejo, untuk dimintai keterangan.

Kronologi peristiwa tersebut menurut Kapolsek terjadi akibat cek-cok mulut karena permasalahan sepeda motor.

“Pada hari Minggu 12/9//2021 sekitar pukul 17.30 wib, sewaktu korban sedang duduk bersama keluarga, datang ABD yang menanyakan permasalahan sepeda motor. Tidak berselang lama kemudian terjadi cek cok mulut, namun tiba-tiba terlapor langsung emosi dan mengambil sebatang besi yang telah di siapkan yang langsung di pukul kan ke arah kepala korban,” kata Subagiyo.

“Pukulan sebanyak tiga kali ke kepala dan ke arah betis satu kali sehingga korban mengalami luka robek di kepala hingga mengeluarkan darah dan memar di betis kaki sebelah kiri. Pertikaian selanjutnya di lerai oleh warga setempat. Akibat dari kejadian tersebut korban akhirnya melapor ke Mapolsek Mumbulsari guna proses lebih lanjut,” imbuh Subagiyo.

“Saat ini Unit Reskrim Polsek Mumbulsari masih melakukan pemeriksaan atas perkara sepeda motor yang menjadi pemicu penganiayaan, dan memanggil saksi serta mengamankan pelaku dan barang bukti,” pungkas Kapolsek. (dop)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terima Atas Kunjunganya