Srikandi LSN Kalteng : Kursi Roda Untuk Nurul Aini

Jemberonline.com – Siapapun sulit untuk tidak meneteskan air mata, saat menyaksikan bantuan sebuah kursi roda untuk seorang difabel warga Dusun Krajan I, Desa Kecamatan Jombang, Jember.

Dalam usianya yang sepantasnya jadi seorang perempuan dewasa, Nurul Aini, demikian namanya, harus merepotkan ibunya yang sudah berusia senja untuk membantu apapun kebutuhan Nurul dalam keseharianya.

Seorang perempuan telah terketuk hatinya, demi mendengar dan melihat sendiri kondisi Nurul yang cuma hidup berdua dengan ibunya. Dia pun akhirnya berusaha berbuat sesuatu dengan maksud untuk meringankan beban sang ibu dari Nurul. Perempuan ini adalah sosok perempuan yang sudah kita kenal dalam beberapa hari terakhir, seorang Srikandi LSN dari Kalimantan Tengah.

Setelah melanjutkan safari berbagi sedekah selama tiga hari berturut-turut, akhirnya pada Minggu (09/05/2021) perempuan yang kita kenal dengan sebutan Srikandi Laskar ini, diantar oleh beberapa pengurus LSN Kecamatan Jombang, menyumbangkan satu buah kursi roda buat Nurul.

Kami yang mengawal saja sangat berbangga atas apa yang dilakukan oleh beliau ini. Sayangnya srikandi yang satu ini betul betul tidak mau dipublikasikan namanya,” kata Mujiono NS Spdi. Ketua LSN Kecamatan Jombang.

Kita semua pengurus yang di Jombang tahu, srikandi ini telah menyumbang sekitar 320 an amplop, yang isinya berjumlah sangat layak, serta beberapa puluh kantong sak beras,” lanjut Muji.

Ibu, apa yang kami berikan ini tidak seberapa nilainya, semoga bermanfaat buat keluarga ibu dan Nurul khususnya,” ucap srikandi sambil meneteskan air mata, ketika Srikandi menyerahkan bingkisan dan kursi roda.

Dengan terisak haru dan tidak sepatah pun kata kata keluar dari mulutnya, ibu tua hanya mengangguk anggukan kepalanya.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *