Terkait Pelarangan Pengambilan Foto di Luar Pagar Imasco Begini Kata Humasnya

Jemberonline.com – Manager Humas PT. Semen Imasco Asiatic akhirnya angkat bicara terkait gencarnya pemberitaan pelarangan pengambilan gambar oleh petugas pos jaga Imasco.

Dalam konfirmasi nya Fendi (Humas Imasco) mengatakan bahwa mungkin saja bahwa petugas pos jaga memang hanya memenuhi SOP, karena di masa Pandemi ini banyak aturan yang harus diikuti.
DomaiNesia
“Untuk pengambilan gambar dari luar pagar sebenarnya gak ada masalah, karena masa Pandemi saja pihak perusahaan memang memberlakukan peraturan yang sangat ketat. Ada beberapa hal yang krusial dari perusahaan yang tidak boleh di share atau dikonsumsi umum. Tidak semua orang diijinkan oleh perusahaan untuk masuk kedalam Imasco,” papar Fendi.

Dalam keterangannya Fendi menjelaskan bahwa pihaknya nanti akan berkomunikasi dengan petugas pos yang hari ini sedang jaga.

“Nanti kami akan berkomunikasi dengan petugas yang sedang jaga. Sedang untuk rekan rekan media, kedepannya nanti akan kami bikinkan sebuah wadah yang bisa menjembatani hubungan kami dengan rekan rekan media agar tidak terjadi lagi miskomunikasi,” katanya.

Menyikapi tentang tudingan anti media, Fendi menegaskan bahwa Imasco tidak anti media.

“Kami tidak anti media. Bahkan tadi tim ahli dari Kabupaten juga menyarankan agar pihak kami juga melakukan kerjasama dengan media, ” pungkasnya.

Seperti yang telah ramai diberitakan oleh beberapa media online, saat kunjungan Bupati Hendy ke PT. Semen Imasco Asiatic pada Rabu 08/09/2021, memang telah terjadi salah faham antara beberapa awak media dengan petugas jaga di pos depan Imasco. Namun semua salah faham tersebut akhirnya berhasil diselesaikan. (dop)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terima Atas Kunjunganya