Vaksinasi Santri, Kodim 0824 Jember Gandeng Pesantren Assunniyyah Kencong

Jemberonline.com – Program vaksin TNI, Polri, di pesantren dilakukan oleh Kodim 0284 Jember di Pondok Pesantren Assunniyyah Al Jauhari Kencong, Jember, sebuah pesantren yang berada dibawah asuhan Gus Gonim, sekitar 760 santri hari ini Sabtu 11/09/2021 akan mendapatkan vaksinasi.
DomaiNesia
Bupati Jember Hendy Siswanto beserta Forkopimda Jember hadir dalam acara vaksinasi tersebut.

“Ini program vaksin dari TNI, Polri, merupakan program nasional, di Jember hari ini ada empat titik tempat dilaksanakannya vaksinasi, salah satunya adalah di Ponpes Assunniyyah Al Jauhari ini,” kata Hendy.
DomaiNesia
Dalam sambutannya, Hendy mengucapkan rasa terima kasih kepada semua santri serta pengasuh yang telah mengadakan program vaksinasi.

“Yang terhormat Bapak Kapolres, Bapak Dandim dan yang saya muliakan saudara kami Pimpinan Pondok Pesantren Assunniyyah Al Jauhari serta anak-anakku sekalian para santri santriwati dan juga teman-teman semua, saya terima kasih Gus telah diadakan acara vaksin di sini ini mudah-mudahan dengan vaksin ini kita semua semakin sehat dan segera oleh Allah subhanahu ta’ala corona ini diangkat di bumi Indonesia dan di Jember ini Amin ya robbal alamin,” ucap Hendy.

“Yang kedua kami mengucapkan selamat atas peresmian Masjid Assunniyyah Al Jauhari ini mudah-mudahan masjid ini bukan hanya bagus saja tapi betul-betul masjid ini menjadi makmur, kita wajib memakmurkan masjid dengan terus belajar,” katanya.
DomaiNesia
Selanjutnya Hendy juga mengucapkan selamat atas dibangunnya gedung baru BLK-IT Tehnik Informatika yang diharapkan akan menjadi tonggak sejarah baru dunia digital bagi para santri khususnya. Tak lupa Hendy juga menyampaikan tentang vaksin bahwa vaksin memang menyehatkan, tapi jangan lupa, seperti pesan dari Panglima TNI, pesan dari Kapolri bahwa setelah divaksin tetap memakai masker.

“Jangan tidak pakai masker, terutama bagi para santri di pondok pesantren maupun warga sekitar yang ada di Kencong ini. Kami hanya bisa sampaikan terima kasih kami siap mendukung semua kegiatan yang Assunniyyah demi kebaikan kita semuanya,” pungkas Hendy.

Pengasuh Pesantren, Gus Gonim, mengucapkan syukur atas perhatian pemerintah untuk para santri yang diasuhnya.

“Saya ucapkan syukur atas perhatian pemerintah tentang bagaimana menjaga para santri di Assunniyyah dengan adanya ini kami semakin yakin dan mantap bahwa Indonesia akan segera pulih seperti asal,” tandas Gus.
(dop)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terima Atas Kunjunganya