Viral di Medsos Begal Payudara, Pelaku Merasa Puas Usai Meremas

Jemberonline.com – Heboh adanya begal peremasan payudara dan bahkan sedang viral di media sosial saat ini, sehingga membuat Polres Jember bergerak cepat untuk mencari pelaku yang melakukan tindakan tersebut.

Kapolsek Mayang, IPTU Bejul Nasution, mendapatkan informasi dari petugas piket siaga Coman Center Polres Jember bahwa di Medsos Facebook ada yang meng-upload berita bahwa di Desa Sido Mukti, Kecamatan Mayang telah terjadi begal payu dara yang mengakibatkan warga, utamanya kaum perempuan merasa takut dan resah.
Hosting Unlimited Indonesia
Selanjutnya Kapolsek Mayang meneruskan informasi tersebut ke Unit Reskrim Polsek Mayang. Berdasarkan informasi tersebut akhirnya pihak Polsek berkoordinasi dengan Kades Sidomukti untuk menghadirkan para korban ke Mapolsek Mayang.

Setelah dilakukan interograsi serta pemeriksaan terhadap para korban diperoleh keterangan tentang ciri- ciri pelaku bahwa saat melakukan perbuatannya pelaku mengenakan jaket parasit warna biru dongker, mengenakan celana pendek jeans warna biru dan mengendarai sepeda motor Yamaha Vega warna merah hitam tanpa plat nomor,

Pelaku berambut hitam ikal agak panjang, perawakan kurus, dan juga didapatkan keterangan dari korban lain bahwa pelaku dgn ciri- ciri tersebut setiap hari minggu sering ada di pasar burung yang ada di lapangan Mayang.

“Unit reskrim dibantu oleh Resmob timur, Kepala Desa Sidomukti dan bersama para korban, pada hari Minggu 12/09/2021, pukul 08.00 wib melakukan penyelidikan dan ternyata benar, pelaku dengan ciri- ciri tersebut berada di pasar burung di lapangan Mayang,” ujar Kapolsek.

Setelah diperlihatkan pada para korban yang langsung dibenarkan serta yakin bahwa pria tersebut yang melakukan pelecehan terhadap para korban. Berdasarkan keterangan para korban selanjutnya petugas dari Polsek Mayang dan Resmob Timur langsung mengamankan pria diduga pelaku tersebut.

Pelaku dibawa Mapolsek Mayang dan pada saat di interogasi tersangka mengakui semua perbuatannya. Tersangka mengakui perbuatannya tersebut dilakukan dengan cara tersangka mengendarai sepeda motor membuntuti perempuan yang juga mengendarai sepeda motor.

Ketika korban berada di jalan sepi selanjutnya pelaku memepet korban dan langsung meremas payudara korban dengan tangan kirinya selanjutnya tersangka langsung kabur melarikan diri.

Menurut keterangan TH (22) pada saat diperiksa, tersangka mengaku pada saat dijalan apabila bersalipan dengan perempuan tersangka merasa birahi dan bernafsu serta ingin meremas payudaranya.

Setelah melakukan tindakan yang tidak senonoh itu tersangka merasa puas karena telah tercapai hasratnya, selain di Mayang tersangka juga pernah melakukan hal yg sama di wilayah Pakusari dan Silo.

“Tersangka melakukan perbuatan yang sama sejak tiga bulan yang lalu dan kurang lebih sudah 10 kali tersangka melakukan perbuatannya,” kata Bejul.

“Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan beserta barang bukti yang kami amankan di Polsek Mayang,” pungkas Kapolsek Mayang ketika dikonfirmasi beberapa awak media. (dop)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terima Atas Kunjunganya