Warga Asal Desa Wonorejo Ditemukan Meninggal Di Depan Kamar Mandi Rumah Kontrakan Desa Menampu Gumukmas

Jemberonline.com – Warga Dusun Kapitan, Desa Menampu, Kecamatan Gumukmas, Kabupaten Jember Senin 02/08/2021 digegerkan dengan ditemukannya sesosok jasad yang meninggal, tergeletak di depan kamar mandi di sebuah rumah kontrakan. Korban adalah seorang warga asal Desa Wonorejo, Kecamatan Kencong.

Diketahui kemudian Subarjo (62) korban meninggal beralamat di Dusun Krajan C, Desa Wonorejo. Korban saat ditemukan hanya memakai sarung warna kotak kotak, jaket warga hijau tua, ditemukan oleh Agus yang merupakan keponakan korban yang saat itu berniat menjenguk yang bersangkutan.

“Tadi saya kesini, ketika saya panggil tidak menyahut dan saya langsung masuk saja kerumah dan saya sudah melihat pak Subarjo sudah tergeletak dengan kondisi di depan kamar mandi dengan posisi menyamping dengan kepala ke barat dan sudah meninggal,” kata Agus.

Dalam keterangannya, Agus yang juga menyampaikan jika korban meninggal ini adalah duda sementara anaknya untuk saat ini berada di Jakarta semua.

“Korban ini duda, dan anaknya hidup di jakarta, saya tadi sudah koordinasi dengan anaknya, mereka bersedia dimakamkan dengan protokol kesehatan karena yang bersangkutan saat meninggal menurut warga sekitar rumah kontrakan dia mengaku sesak nafas dan batuk batuk,” imbuh Agus.

Informasi meninggalnya Warga Desa Wonorejo tersebut langsung mendapat respon dari pihak Desa Menampu dan Mapolsek Gumukmas meluncur ke lokasi dan berkoordinasi dengan pihak medis Puskesmas Gumukmas guna melakukan pemeriksaan dengan protokol kesehatan.

“Kami telah koordinasi dengan pihak Puskesmas dan ini sudah datang semua pihak Mapolsek melakukan pemeriksaan dengan protokol kesehatan bagi yang bersangkutan, korban warga Wonorejo yang hidup mengontrak di rumah warga kami bernama Jumaiyah selama 2 Tahun ini,” Kata H Aan Rofi’i Kepala Desa Menampu.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terima Atas Kunjunganya